03 Desember 2009

Taman Bunga Nasional



Hari sabtu beberapa minggu yang lalu (ngga tau tepatnya kapan, lupa...) gw ama keluarga gw berkunjung ke Taman Bunga Nasional deket2 puncak...
Tamannya Luuuuuaaaaassss banget, cape gw jalannya...
Selain itu, ada juga arena permainan buat dewasa + anak2. Lumayan juga sih, gw kira bakal ngebosenin...

sayang, gw ngga bawa kamera digital (ngga punya..!!) hhe, jadi cuma ada 2 gambar aja yang bisa gw tampilin...

1 komentar:

Andi Wong mengatakan...

woww...keren2 ya ternyata ;-)

Poskan Komentar

Love is...
© Look My Love Pictures - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace